PROFILE GURU

AGUNG SUHARTO, S.Pd

Agung Suharto, S.Pd, lahir di Pati tanggal 18 Maret 1973 putra dari Al. Bapak Suwardi dan Ibu Rumisih. Masa Kecil dihabiskan di Desa Srikaton Kecamatan Jaken Kabupaten Pati. SMP ditempuh di SMP Negeri Sumber lulus tahun 1989, dilanjutkan SMA N 1 Rembang lulusan tahun 1992. Perguruan tinggi di IKIP Negeri Semarang jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia lulus Tahun 1997.
Mulai diangkat sebagai PNS dibawah jajaran Departemen Agama tahun 1998 yang ditempatkan di MTs Negeri Pamotan sampai sekarang masih aktif. Jabatan yang diemban antara lain Waka Kurikulum, waka Humas, Waka Sarpra.
Beberapa pendidikan dan latihan juga telah banyak diikuti, baik tingkat daerah maupun propinsi, tahun 2006 mengikuti seleksi calon Kepala Madrasah, tahun 2004 menyabet gelar guru berprestasi tingkat Kabupaten Rembang dan telah lulus sertifikasi profesi.
Bapak Agung Suharto menikah dengan Enny Listyaningsih, S.Pd dan dikaruniai dua anak: 1. Galuh Fachriani (7 Tahun) dan 2. Nisrina Salsabila Dewi(1th).
Motivasi kerja yang dipegang adalah: Keberhasilan mutu pendidikan khususnya di MTs Negeri Pamotan didasari dengan dedikasi dan kinerja yang tinggi.

No Response to "PROFILE GURU"

Posting Komentar

Photo Gallery